Selasa, 22 September 2009

Ali Muhammad berkebangsaan Mesir dan seorang mayor di angkatan darat Mesir tetapi pada 1980-an menjadi warga negara AS setelah menikahi perempuan AS dari Santa Clara, California . Tak lama setelah itu, ia masuk angkatan darat AS dan ditempatkan di unit khusus Special Warfare Center di Fort Bragg, North Carolina sebagai instruktur. Murid-muridnya banyak yang bertugas pada Special Activities Division CIA [5].

Pada 1998 Ali Muhammad ditahan dalam kaitan dengan pemboman kedubes AS di Nairobi dan Tanzania. Pada tahun 2000, dia dinyatakan bersalah. Namun, tidak pernah ada laporan tentang hukumannya. Bahkan Federal Departement of Prisons Inmate tidak memiliki catatan narapidana bernama Ali Muhammad. Seorang jurnalis AS, Patrick Briley pernah menulis laporan bahwa Ali Muhammad sudah dibebaskan atas perintah langsung Departemen Kehakiman pemerintahan Bush di bawah Alberto Gonzales.
Sumber: http://muhsinlabib.wordpress.com/200...-ali-muhammad/

[QUOTE=simbah45;116460487]Sampai saat ini polisi masih merahasiakan ke publik tentang identitas Al Khaelaiw Ali Abdullah alias Al Khalil Ali alias Ali Muhammad yang beberapa mingu lalu telah ditetapkan menjadi tersangka aliran dana teroris di Indonesia.
Dari penulusuran, ternyata Ali Muhammad ini adalah agen Amerika. Itu terbukti dengan adanya pasport dia berasal dari Amerika. Dan menurut bukti juga bahwa dia pernah menjadi warga negara Amerika setelah menikah dengan orang Amerika, dan bergabung dengan satuan militer Amerika(sumbr: [url]http://id.news.yahoo.com/dtik/20090831/tpl-kapolri-didesak-jelaskan-identitas-a-51911aa.html[/url] ),
[COLOR="Red"][SIZE="4"]So, Polisi Indonesia sampai sekarang tidak mau mengungkap identitasnya serta mengumumkannya ke publik karena Ali Muhammad merupakan agen kiriman dari Amerika.Dan jika polisi sampai berani mengungkapkan maka "borok" Amerika sebagai pengirim agen2 rahasia "pencipta" teroris akan semakin kelihatan

Tidak ada komentar: